QALAMUNA NOORY

Dalam waktu terPENAkan kidung kehidupan

Antrian Panjang

Hari menjadi hari terakhir masuk kerja. Empat hari yang akan datang adalah weekend. Libur yang lu,ayan panjang. Dengan catatan bagi hari Sabtu termasuk hari libur. JIka sabtu adalah hari efektif, tinggal mengurangi saja.

Jadi amat wajar jika pada hari ini semua pihak-tentunya yang libur panjang- akan mengejar target selesai. Semua pekerjaan selama seminggu harus tuntas  pada hari ini juga. Beban pekerjaan harus tuntas sebelum memasuki liburan. Sehingga tidak ada yang mengganggu suasana long weekend.

Apalagi hari ini adalah tanggal  19 pada bulan maret. Sangat berjubel dan antrian panjang mengisi ruangan kantor pajak. HAri-hari kedepan sudah melampaui tanggal 20. Jadi dari pada terlambat dan konsekuensinya kena denda, menunggu lama tidak menjadi penghalang. Bayangkan aku saja harus mengantri sampai antrian 150 lebih. Dengan nomor urut 262, padahal yang sedang dilayani di bawah angka 100. Wuihhh.. rasanya mau balik kucing saja. Untunglah niat itu aku urungkan. Semakin ditunda akan tiidak  selesai pekerjaan. Meski aku akhirnya mendengar informasi bahwa hari Sabtu kantor layanan pajak.

Hampir empat jam menunggu giliran….

inilah indonesiaku, suka mepet-mepet mendekati deadline…

March 19, 2008 - Posted by | Diary

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: